Wednesday, March 5, 2014

ANIME CHARACTER : Izumi Konata


sumber : http://fc00.deviantart.net/
Konichiwa Minna-San
Hari ini saya akan membahas tentang character anime. Ya , pertama saya akan membahas tentang Izumi Konata. Kalian semua tau gak Izumi itu siapa? Nah , bagi yang belum tau , mari kita simak sama-sama.


Izumi konata ialah salah satu main character di serial animanga Lucky Star. Ups, ada yang belum tau anime Lucky Star ya? bagi yang belum tau bisa lihat disini.Yosh , udah pada tau kan Minna-San. Ya sebenarnya saya sama sekali belum baca manga nya :v . Anime nya juga baru 2 episode yang baru saya tonton.Halah ,jadi ngawur ,mari kita kembali ke intinya .

Izumi Konata merupakan salah satu tokoh anime yang dijuluki "Hardcore Otaku" .Eh , Otaku itu apaan ya? Nah , biar pada gak bingung ,saya akan jelasin dulu ya Otaku itu apa.Dari beberapa resensi yang pernah saya baca, dapat saya simpulkan bahwa Otaku itu adalah kecanduan seseorang terhadap cultural/budaya Jepang secara berlebihan . sebagai contoh dapat candu terhadap Anime/Manga dan sebagai nya. Nah udah pada tau kan maksud Otaku itu apa . Saya juga suka dengan Anime/Manga ,tapi belum tergolong Otaku karena tidak candu .hehehe. .Halah jadi ngelantur lagi .Kembali ke laptop .Oooiii,itu Tukul oiii.

Nah Jadi Izumi Konata ini merupakan Hardcore Otaku.Meski demikian , Izumi juga rajin di sekolah dan juga terampil dalam berolah raga ,akan tetapi jika sudah berhubungan dengan Manga/Anime dan juga Game,dia menjadi seperti memiliki dunianya sendiri.Izumi juga sangat akrab dengan teman-temannya .Karena Otaku nya itu , sampai-sampai dia juga bekerja paruh waktu di Cosplay Cafe.Nah muncul lagi nih pertanyaan teman-teman .Cosplay itu apa ya?? Yosh , baiklah ,agar teman teman tidak bingung untuk melanjutkan , mari kita ulas dulu apa itu Cosplay.Sebelum membahas Cosplay , mari kita lihat dulu beberapa gambar Cosplay berikut.
sumber:http://people.rit.edu/
sumber : http://fc03.deviantart.net/

Nah mungkin cukup untuk contoh gambarnya . Bagaimana? Dengan melihat gambar diatas mungkin teman-teman tau apa itu cosplay.Ya , betul sekali , Cosplay merupakan kepanjangan dari "Costume Play" maksudnya adalah seseorang yang menggunakan kostum character seperti yang ada di dalam film atau buku.

Oke , mari kita lanjutkan tentang Izumi Konata. Ya , jadi intinya Izumi Konata adalah Hardcore Otaku .Udah itu aja dulu buat hari ini , Terima kasih buat teman - teman yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini .Yaa walaupun gak selengkap mbah google , tapi cukup lah ya .hehe. Oke , Arigatou Gozaimasu Minna-San .


No comments:

Post a Comment