Saturday, March 1, 2014

TIPS : Anti Suntuk Tanpa Internet

Halo teman -teman semua , hari ini saya akan bemberikan sedikit cara yang biasa saya gunakan ketika internet sedang down/mati . Bagi teman-teman sekalian yang ingin tau cara- caranya seperti apa , mari kita lihat bersama.

1.Tidur
  Kalau menurut saya , tidur adalah cara yang bagus agar kita tidak suntuk. Apalagi seperti saya yang tinggal nya nge-kost .sudah pasti ini lah cara yang paling ampuh untuk mengusir suntuk itu pergi . Dan yang paling membuat ini menjadi favorit adalah , ketika kita bangun , internet nya udah bisa di pake lagi .



2.Belajar
  Kalau kurang setuju dengan tidur, mungkin teman-teman bisa mencoba yang satu ini . Ya , belajar ,selain dapat menghilangkan rasa suntuk karena gak ada koneksi internet, kita juga akan lebih di perkaya dengan materi materi pelajaran yang kita baca. Apalagi ketika akan menemui UTS/UAS . Cara ini adalah yang paling jitu untuk dilakukan.Oh iya , belajar ini bukan hanya terpaku pada belajar pelajaran sekolah saja. Dengan kita mencoba untuk memainkan gitar/piano ataupun biola , itu juga termasuk kedalam belajar juga.

3.Membaca Novel / Komik
  Cara yang satu ini juga nggak kalah menariknya , tetapi ada kelemahannya . Apa kelemahannya? Kelemahannya adalah kalau kita tidak punya novel ataupun komik .Namun dibalik itu semua , cara inilah yang paling menyenang kan untuk dilakukan untuk menghilangkan suntuk saat tidak ada internet.

4.Nonton TV
  selain 3 cara di atas, ini adalah salah satu cara yang biasa saya lakukan saaat internet sedang mati. Walaupun acara di TV kurang bagus , ya mau bagaimana lagi , dari pada bengong kaya orang bego , lebih baik pantengin TV aja . Selain itu , acara TV juga bisa sedikit menghibur kekessalan kita terhadap internet .

5. Jalan-jalan
  Nah , kalau cara yang satu ini saya rasa hanya akan nyaman dinikmati bagi yang memiliki kendaraan . Selain sebagai refreshing , cara ini juga bisa diginakan untuk menghilangkan rasa suntuk akibat tidak bisa browsing ataupun bermain game di rumah . Ditambah lagi , kita juga bisa untuk sekalian mencari 'sesuatu' yang mungkin bagus dan berguna untuk digunakan .


   Mungkin itu saja tips yang bisa saya berikan untuk menghindari rasa suntuk di runah/kost saat tidak  ada koneksi internet. Bagi teman teman yang ingin mencobanya ,silahkan . bagi yang tidak mau ataupun kurang setuju , no offense ya. saya hanya orang baru untuk kegiatan blog seperti ini . hehehe.
   Jika teman2 berkenan silahkan tinggalkan comment atau pun jika ada yang mau request materi silahkan komment saya di bawah .Terimakasih

No comments:

Post a Comment