Friday, March 14, 2014

MULTIMEDIA CORNER : Story Board

Berikut Adalah Story Board yang saya buat berdasar dari Anime Lucky Star tepatnya Episode 2. Nah , berikut adalah beberapa adegan yang akan saya bagi menjadi beberapa scene , mari kita saksikan bersama . Sebelumnya saya mohon maaf , karena gambar yang saya buat ini kurang bagus, atau tidak sesuai dengan character aslinya.


ADEGAN 1


1. Scene #1 : Kagami Hiragi tiba-tiba terbangun di tengah malam .
 2.Scene #2 : Kagami Hiragi melihat saudaranya sedang terdidur di meja belajar
3. Scene #3 : Tsukasa Hiragi terlihat sedang tertidur pulas setelah selesai mengerjakan semua tugas musim panasnya
4.Scene #4 : Kagami Hiragi menghampiri Tsukasa Hiragi yang terlihat sangat kelelahan, Ia terlihat sangat terkesan dengan yang dilakukan Tsukasa
5. Scene #5 : Kagami Hiragi kemudian melihat dan memeriksa tugas yang telah selesai dikerjakan oleh oleh Tsukasa Hiragi .Dia terlihat sangat antusia dalam membacanya

 6.Scene #6 : Kagami Hiragi merasa sangat kecewa dan sedih karena tugas yang dikerjakan oleh Tsukasa Hiragi semuanya salah .

Oke , itu dia untuk adegan 1 , terdapat 6 scene. Untuk Adegan 2 dan selanjutnya akan saya update pada hari selanjutnya . :)


No comments:

Post a Comment